Liga Indonesia

Jadwal Piala Menpora Hari Ini, Persib Bandung Tantang Bali United

Rabu, 24 Maret 2021 08:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Dok. PSSI
Logo Piala Menpora 2021 Copyright: © Dok. PSSI
Logo Piala Menpora 2021

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Piala Menpora 2021 hari ini, Rabu (24/03/21). Waktunya Persib Bandung tantang Bali United.

Piala Menpora hari ini akan ada dua laga seru di Grup D yang tersaji di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Diawali dengan laga antara Persiraja Banda Aceh melawan Persita Tangerang.

Agar dapat tampil maksimal di turnamen pramusim, Persiraja akan diperkuat oleh tiga pemain asing. Satu diantaranya merupakan mantan ujung tombak Persela Lamongan, Gabriel do Carmo.

Kehadiran tiga pemain asing itu diharapkan bisa membantu Persiraja Banda Aceh tampil moncer dalam laga kontra Persita Tangerang.

Sementara itu, laga ini adalah tantangan bagi Persita Tangerang. Pasalnya Persita sudah lama tidak bertanding melawan Persiraja Banda Aceh. Kedua tim terakhir bertemu pada Liga 2 2019.

Setelah itu, Piala Menpora 2021 akan dilanjutkan dengan laga antara Persib Bandung vs Bali United. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menyambut pertandingan ini dengan penuh antusias setelah kompetisi terhenti selama hampir satu tahun.

Sebelum Liga 1 2020 dihentikan karena adanya pandemi virus corona, tim berjuluk Maung Bandung itu sempat bercokol di puncak klasemen.