Liga Indonesia

Pelatih Persiraja Senang Timnya Bersua Tim-tim Tangguh di Piala Menpora

Rabu, 24 Maret 2021 03:56 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Pipit Puspita Rini
© zoom meeting Piala Menpora 2021 Grup D
Pelatih Persiraja, Hendri Susilo (kiri), didampingi pemainnya, Fery Komul (kanan), dalam temu pers jelang pertandingan, Selasa (23/3/21). Copyright: © zoom meeting Piala Menpora 2021 Grup D
Pelatih Persiraja, Hendri Susilo (kiri), didampingi pemainnya, Fery Komul (kanan), dalam temu pers jelang pertandingan, Selasa (23/3/21).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo, mengaku cukup senang timnya bisa bersua dengan tim-tim tangguh pada babak penyisihan grup turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Klub berjuluk Laskar Rencong ini cukup singkat mempersiapkan tim untuk mengikuti turnamen pramusim ini yakni lebih kurang hanya dua pekan.

Persiraja tergabung dalam Grup D bersama Persita Tangerang, Persib Bandung, dan juara Liga 1 2019, Bali United. Seluruh laga grup ini digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

"Saya senang Persiraja berada di grup yang bisa dibilang berat. Artinya kita bisa melihat sampai di mana latihan kita selama ini dan kemampuan pemain-pemain saya untuk ke Liga 1 nanti," ucap Hendri, Selasa (23/4/21).

Dia berharap Miftahul Hamdi dan kawan-kawan tetap bisa menampilkan permainan yang apik di turnamen pramusim ini.

"Saya sangat realistis, saya tahu siapa itu Bali, siapa itu Persib, dan siapa itu Persita. Kita realistis, dengan harapan anak-anak Persiraja dapat tampil maksimal dan yang terbaik," kata Hendri Susilo.