Bursa Transfer

Juventus Cuci Gudang, Cuma 6 Nama yang Lolos dari Daftar Jual

Rabu, 24 Maret 2021 05:39 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
Juventus menyiapkan revolusi besar-besaran dengan hanya 6 pemain yang tidak boleh dijual di bursa transfer musim panas. Cristiano Ronaldo absen di daftar itu. Copyright: © Twitter@ChampionsLeague
Juventus menyiapkan revolusi besar-besaran dengan hanya 6 pemain yang tidak boleh dijual di bursa transfer musim panas. Cristiano Ronaldo absen di daftar itu.

INDOSPORT.COM – Juventus menyiapkan revolusi besar-besaran dengan hanya 6 pemain yang tidak boleh dijual di bursa transfer musim panas. Cristiano Ronaldo absen di daftar itu.

Berstatus sebagai juara Serie A Italia 9 musim beruntun, Juventus justru tampil mengecewakan di musim ini. Dipimpin Andrea Pirlo yang baru menjalani musim debutnya sebagai pelatih, Si Nyonya Tua tertahan di peringkat ke-3 klasemen sementara, tertinggal 10 poin dari Inter Milan yang ada di puncak.

Sementara itu, di Liga Champions, Cristiano Ronaldo dkk kandas di babak 16 besar untuk 2 musim beruntun. Kali ini, mereka disingkirkan Porto lewat aturan gol tandang.

Dilansir La Gazzetta dello Sport, Si Nyonya Tua kini menyiapkan revolusi besar-besaran di bursa transfer musim panas nanti, dengan hanya 6 pemain yang tidak masuk dalam daftar jual. Sementara itu, sisanya diizinkan pergi jika ada tawaran menarik yang diterima pihak klub.

Menariknya, dalam daftar tersebut tidak tercantum nama megabintang mereka, Cristiano Ronaldo. Dengan kontraknya yang hanya tersisa satu tahun, Juventus lebih menjualnya di bursa transfer musim panas ini daripada kehilangan dirinya secara gratis.

Sementara itu, dari keenam nama yang lolos dari revolusi besar-besaran tersebut, 3 di antaranya adalah pemain yang baru diboyong pada bursa transfer musim panas lalu yakni Arthur Melo, Dejan Kulusevski, dan Federico Chiesa.

Dengan usia yang masih terbilang muda, Chiesa, Kulusevski, dan Arthur diyakini pihak manajemen bisa menjadi andalan jangka panjang bagi Si Nyonya Tua. Performa ketiganya pun terbilang cukup baik musim ini meski Arthur baru saja membuat blunder yang berujung kekalahan dari Benevento.

IDS Emoticon Suka
Suka
3%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
5%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
12%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
5%
IDS Emoticon Takut
Takut
3%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
3%
IDS Emoticon Marah
Marah
29%