Liga Indonesia

Link Live Streaming Piala Menpora: Persiraja Banda Aceh vs Persita Tangerang

Rabu, 24 Maret 2021 14:15 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© PSSI/Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Piala Menpora: Persiraja Banda Aceh vs Persita Tangerang Copyright: © PSSI/Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Piala Menpora: Persiraja Banda Aceh vs Persita Tangerang

INDOSPORT.COM - Duel Persiraja Banda Aceh vs Persita Tangerang akan tersaji dalam lanjutan Piala Menpora 2021, Rabu (24/03/21) mulai pukul 15:15 WIB di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Sebanyak 26 pemain diboyong pelatih Persiraja, Hendri Susilo. Sedangkan Persita, yang diasuh Widodo C Putro, membawa skuat yang berkekuatan 30 pemain.

Bagi Persita, ini akan menjadi laga pembuktian bagi dua pemain baru mereka, yaitu Kevin Gomes dan Ahmad Nur Hardianto, serta skuat trial M. Syukron, M. Kanu (jebolan timnas Indonesia U-19), Dance Kambu (Bali United U-19), dan Herwin Tri Saputra.

"Yang pasti untuk pemain barunya nanti kemungkinan akan dilihat dan kami coba semua karena ini pra musim, persiapan untuk menatap ke Liga 1," tutur pelatih Persita, Widodo C. Putro, Selasa (23/3/21). 

"Jadi, situasi dan kondisi yang berkembang kita lihat nanti, apakah (pemain baru) dimainkan atau tidak. Tapi saya akan berusaha untuk memainkan mereka," cetusnya.

Widodo juga menyebut skuatnya telah melakukan persiapan selama dua pekan, termasuk uji coba melawan Persija Jakarta yang berakhir imbang 1-1.