Bola Internasional

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2022: Jerman vs Islandia: Laga Tim Sial

Rabu, 24 Maret 2021 21:54 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Jerman vs Islandia: Laga Tim Sial Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Jerman vs Islandia: Laga Tim Sial

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Jerman melawan Islandia yang bakal berlangsung pada Jumat (24/03/21) dini hari WIB.

Jerman akan menjamu Islandia di MSV-Arena pada kualifikasi Piala Dunia, Jumat (26/03/21). Ini harus menjadi momen kebangkitan bagi tuan rumah.

Skuat Joachim Löw diketahui gagal total kala bertandang ke Estadio La Cartuja de Sevilla, November lalu. Berhadapan dengan timna Spanyol, Timo Werner dkk kalah 0-6. 

Hattrick dari winger muda Manchester City, Ferran Torres, gol Alvaro Morata (Juventus), Rodri (City), dan Mikel Oyarzabal (Real Sociedad) memastikan kemenangan bagi La Furia Roja. 

Di sisi lain, Islandia juga menelan hasil minor pada November 2020 saat berhadapan dengan Inggris di Stadion Wembley. 

Dua gol di babak pertama yang dibuat oleh Declan Rice (West Ham) dan Mason Mount (Chelsea) dan 2 gol pada babak kedua yang diciptakan bintang Manchester City, Phil Foden membuat tuan rumah unggul. 

Dalam empat pertemuan terakhir atau head-to-head, Jerman memegang kendali karena sukses memenangi tiga pertandingan, sementara 1 laga berakhir imbang. 

Laga terakhir yang dilakoni Jerman vs Islandia yaitu pada 2003 silam. Jerman menang 3-0 atas Islandia berkat gol Michael Ballack, Fredi Bobic, dan Kevin Kuranyi.