Bola Internasional

Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia Spanyol vs Yunani: Duel Sesama Jawara Eropa

Rabu, 24 Maret 2021 16:10 WIB
Editor: Coro Mountana
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Spanyol vs Yunani. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Spanyol vs Yunani.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah prediksi pertandingan kualifikasi Piala Dunia antara Spanyol vs Yunani di mana ini sebenarnya duel sesama jawara Eropa.

Bertanding di Los Carmenes, Spanyol bakal kedatangan tamu spesial dari Yunani dalam pertandingan pertama babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Spanyol Diketahui tergabung dalam grup B bersama Yunani.

Selain Yunani, Spanyol juga harus bertarung dengan Georgia, Kosovo, dan Swedia. Di atas kertas melihat peforma fantastis Spanyol saat membantai Jerman, jelas mereka lebih diunggulkan.

Akan tetapi, Yunani ini tidak boleh diremehkan juga soalnya mereka suka membuat kejutan. Kejutan terbesar yang pernah dilakukan Yunani adalah pada saat mereka mampu jadi juara Euro 2004.

Kebetulan pada saat itu, Spanyol tersingkir di babak grup yang ada Yunaninya. 2 edisi Euro berikutnya pada 2008 dan 2012 gantian giliran Spanyol yang jadi juaranya.

Bisa dikatakan Spanyol vs Yunani sesungguhnya adalah duel sesama jawara Eropa. Tapi tetap saja, kalau tidak ada aral melintang, seharusnya Spanyol bisa mengatasi Yunani walau mungkin dengan susah payah.