Liga Spanyol

4 Fakta di Luar Nalar Real Sociedad vs Barcelona: Messi Memang Gila

Senin, 22 Maret 2021 08:04 WIB
Editor: Coro Mountana
© twitter.com/FCBarcelon
Aksi mega bintang Barcelona, Lionel Messi, saat bersua Huesca pada pekan ke-27 LaLiga Spanyol. Copyright: © twitter.com/FCBarcelon
Aksi mega bintang Barcelona, Lionel Messi, saat bersua Huesca pada pekan ke-27 LaLiga Spanyol.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah 4 fakta di luar nalar dari lanjutan LaLiga Spanyol antara Real Sociedad vs Barcelona di mana Lionel Messi memang gila.

Barcelona tampil begitu luar biasa dini hari tadi dengan membantai Real Sociedad di kandangnya sendiri, Anoeta dengan skor 6-1. Sebanyak 4 pemain mencetak gol kemenangan bagi Barcelona.

Mereka adalah Antoine Griezmann, Ousmane Dembele, dan masing-masing 2 gol dari Sergino Dest dan Lionel Messi. Khusus untuk Lionel Messi, pertandingan ini pun membuatnya mencetak rekor-rekor lagi.

Bahkan bisa dikatakan rekor kali ini benar-benar gila dan menjadi bukti kalau Messi belumlah habis dan akan terus menuntun Barcelona kembali pada jalan yang benar. Berikut ini adalah 4 fakta di luar nalarnya termasuk bukti kalau Messi memang gila.

Messi: Terbanyak Gol, Assists, Trofi, Caps

Rasanya tidak ada kata yang lebih tepat lagi untuk menggambarkan bagaimana Messi bermain untuk Barcelona saat ini. Usai melawan Sociedad, Messi kini tercatat menurut Squawka sebagai pemain terbanyak cetak gol, assists dan caps atau jumlah laga bersama Barcelona.

Kini Messi sudah bermain dalam 768 pertandingan bersama Barcelona, menjadikannya terbanyak caps-nya. Messi berhasil mengalahkan rekor Xavi Hernandez yang berhenti di angka 767 laga.

Bahkan Messi masih terus bermain sehingga rekor 768 pertandingannya kemungkinan besar bakal semakin besar dan jadinya entah siapa yang bisa memecahkannya nanti. Dari 768 laga, Messi sudah mencetak 661 gol dan 263 assists.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
38%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
25%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
13%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%