Liga Spanyol

Hasil LaLiga Spanyol Real Sociedad vs Barcelona: Messi dkk Pesta Gol

Senin, 22 Maret 2021 04:57 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© twitter.com/FCBarcelona
Lionel Messi mendapatkan pengawalan ketat dari para pemain Real Sociedad. Copyright: © twitter.com/FCBarcelona
Lionel Messi mendapatkan pengawalan ketat dari para pemain Real Sociedad.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan lanjutan pekan ke-28 kompetisi LaLiga Spanyol musim 2020-2021 antara Real Sociedad vs Barcelona.

Pertandingan LaLiga Spanyol antara Real Sociedad vs Barcelona baru saja selesai tersaji di Stadion Anoeta pada Senin (22/3/2021) dini hari WIB.

Bermain di markas Real Sociedad, Barcelona berhasil mencuri tiga poin setelah mengakhiri pertandingan dengan skor telak 6-1. Kemenangan besar itu membuat Lionel Messi dkk terus menempel ketat sang pemuncak klasemen LaLiga Spanyol, Atletico Madrid.

Jalannya Pertandingan:

Sejak menit awal babak pertama, Barcelona mampu mendominasi jalannya pertandingan. Akan tetapi kuatnya pertahanan Real Sociedad membuat Lionel Messi dkk gagal menjebol gawang Alejandro Remiro hingga menit ke-30.

Akhirnya pasukan Roland Koeman mampu pecah telur pada menit ke-37 lewat gol dari Antonie Griezmann. Gol itu membuat motivasi para pemain Barcelona semakin bertambah.

Pada menit ke-43, tim tamu mampu menggandakan keunggulan menjadi 2-0 setelah Sergino Dest mampu menjebol gawang Sociedad. Seusai jeda istirahat, Barca kembali melancarkan tekanan.

Alhasil, mereka mampu unggul tiga gol tanpa balas pada menit ke-53 lagi-lagi lewat gol dari Sergino Dest. Tiga menit berselang giliran mega bintang, Lionel Messi, yang mencatatkan namanya ke papan skor.

Pada menit ke-71, Ousmane Dembele yang dipasang sebagai ujung tombak mampu membawa Barcelona unggul telak 5-0 setelah mengkonversi umpan dari Illaix Kourouma.

Real Sociedad yang tidak ingin malu di kandang sendiri akhirnya mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 1-5 pada menit ke-77 lewat gol yang dicetak oleh Ander Guevara.

Akan tetapi Barcelona berhasil menambah gol pada menit ke-89 setelah sepakan Lionel Messi gagal dibendung oleh kiper Real Sociedad. Barcelona akhirnya mampu mengakhiri pertandingan dengan kemenangan telak 6-1.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%