Liga Spanyol

Rencana Licik Barcelona untuk Lionel Messi, Potong Gaji dan Kontrak Seumur Hidup

Minggu, 21 Maret 2021 18:13 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© LLUIS GENE/AFP via Getty Images
Barcelona menyiapkan rencana licik yang akan membuat Lionel Messi mau memperpanjang kontraknya dan tetap bertahan di Camp Nou. Copyright: © LLUIS GENE/AFP via Getty Images
Barcelona menyiapkan rencana licik yang akan membuat Lionel Messi mau memperpanjang kontraknya dan tetap bertahan di Camp Nou.

INDOSPORT.COMBarcelona menyiapkan rencana licik yang akan membuat Lionel Messi mau memperpanjang kontraknya dan tetap bertahan di Camp Nou.

Rencana licik tersebut akan membuat gaji Lionel Messi terpotong dan kabarnya bakal membuat Barcelona bisa mengikat mega bintang Argentina itu seumur hidupnya.

Laporan dari IB Times dan Football Espana menyebutkan jika Joan Laporta, Presiden Barcelona terpilih yang baru akan mengerahkan segala cara untuk bisa membuat Lionel Messi bertahan di Camp Nou.

Demi memenuhi ambisinya itu, Laporta dikabarkan siap memberikan penawaran di luar nalar untuk Messi. Penawaran dua sisi yang akan membuat kedua belah pihak sama-sama untuk.

Kabarnya Laporta berencana untuk melayangkan proposal penawaran yang akan membuat Messi terikat kontrak dengan Barcelona seumur hidup.

Di sisi lain, penawaran tersebut juga akan membuat gaji yang bakal diterima Messi tak lagi sama. Gajinya akan dipotong dan kemungkinan besar bakal membuatnya tak lagi menjadi pesepakbola dengan bayaran tertinggi.

Kontrak yang akan disodorkan oleh Laporta dalam usahanya untuk membuat Messi bertahan bakal memberinya kesempatan untuk terus bermain di level profesional selama yang dia mau.

Kabarnya, Messi juga akan langsung diberikan posisi strategis di dalam manajemen Barcelona usai gantung sepatu jika dirinya mau menerima kontrak yang lebih tepat disebut sebagai rencana licik tersebut.