Liga Indonesia

Sanjung Bali United, Kiper Gaek Persib Justru Termotivasi Raih Kemenangan

Rabu, 24 Maret 2021 11:15 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Media Officer Persib
Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan saat berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (13/8/20). Copyright: © Media Officer Persib
Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan saat berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (13/8/20).

INDOSPORT.COM - Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan, menilai Bali United sebagai salah satu klub terbaik di Indonesia, sehingga patut untuk diwaspadai dalam turnamen pramusim Lga bertajuk Piala Menpora 2021.

Kiper bernomor punggung 78 ini menuturkan, Bali United dihuni pemain berkualitas di setiap lini dan memiliki persiapan yang cukup matang jika dibandingkan dengan klub lain.

Persib akan menghadapi Bali United dalam pertandingan perdana Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/3/21).

"Menurut saya, selain saya berasal dari Bali, Bali United saat ini memang menjadi salah satu tim terbaik di Indonesia. Mereka memiliki pemain yang bisa dibilang lengkap dengan persiapan lebih panjang," cetus I Made Wirawan, Selasa (23/3/21).

Bali United jauh lebih siap karena sudah berlatih cukup lama, sedangkan Persib hanya berlatih sekitar tiga pekan di Bandung untuk mengikuti Piala Menpora 2021 .

Meski begitu, persiapan yang lebih matang Bali United membuat motivasi pemain Persib semakin berlipat. Apalagi, pemain sudah cukup lama tidak merasakan atmosfer kompetitif setelah kompetisi Liga 1 2020 dihentikan sejak pertengahan Maret tahun lalu.

"Pasti kami melihat Bali United lebih siap dan tetap menjadi tim yang baik. Tapi, kondisi mereka membuat kita lebih semangat lagi untuk bisa bermain," tegas Made Wirawan.