Bursa Transfer

3 Pemain yang Bisa Diboyong Antonio Conte ke Manchester United

Kamis, 25 Maret 2021 15:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte.

INDOSPORT.COM – Andaikan Antonio Conte pindah ke Manchester United, ada tiga pemain yang berpotensi diboyong pelatih asal Italia ke Old Trafford. Siapa sajakah mereka?

Masa depan Antonio Conte di Inter Milan kini mendadak menjadi perbincangan. Pasalnya, sang pelatih diklaim berpeluang hengkang bahkan jika Inter memenangi Serie A Italia musim ini.

Dilansir Tuttosport, kepindahan Conte bisa saja terjadi jika manajemen tak bisa menjamin kehadiran bintang baru di bursa transfer musim panas nanti.

Sebelumnya, sang pelatih memang telah beberapa kali berselisih dengan manajemen klub terkait minimnya aktivitas di bursa transfer.

Dengan kondisi finansial klub yang buruk sehingga Suning Group bahkan berencana melepas kepemilikan, Inter Milan terancam bakal minim pergerakan di bursa transfer musim panas nanti sehingga Conte bisa saja memutuskan pergi bahkan jika mereka memenangi Serie A Italia musim ini.

Dengan kontrak sebesar 12 juta euro (Rp205 miliar) per musim, besar kemungkinan Conte akan kembali ke Liga Inggris karena angka tersebut berada di luar jangkauan klub-klub Italia.

Dari antara klub-klub Liga Inggris, Manchester United dan Tottenham Hotspur menjadi kandidat kuat karena keduanya memang tengah mempertimbangkan mengganti manajer mereka saat ini.

Ole Gunnar Solskjaer dinilai masih kesulitan membawa Manchester United bersaing di Liga Inggris, sedangkan Jose Mourinho terancam gagal menyelamatkan Tottenham dari puasa gelar musim ini.

Maka, Antonio Conte pun menjadi pilihan tepat berkat pengalamannya di Juventus dan Chelsea. Namun mengingat Conte  punya hubungan yang erat dengan Setan Merah, maka raksasa Old Trafford itu bisa jadi pilihan yang paling memungkinkan.

Di sisi lain, Conte selama menukangi Inter Milan sudah sering membeli pemain potensial di Man United. Sebut saja, Romelu Lukaku, dan Alexis Sanchez.

Namun, hal itu tidak menjamin Conte bakal memulangkan kedua pemain tersebut ke Man United bersamanya bila melihat sepak terjang masing-masing pemain di Giuseppe Meazza.

Mantan pelatih Chelsea itu mungkin juga akan memboyong sejumlah pemain andalannya yang sebelumnya tak punya kaitan apapun dengan Man United.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%