Liga Indonesia

Asisten Shin Tae-yong Kecewa Penampilan Pemain Indonesia di Piala Menpora

Kamis, 25 Maret 2021 13:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Salah satu laga Piala Menpora 2021 grup A antara Arema FC vs Persikabo. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Salah satu laga Piala Menpora 2021 grup A antara Arema FC vs Persikabo.

INDOSPORT.COM - Asisten Shin Tae-yong di timnas Indonesia, Lee Jae-hong, kecewa dengan penampilan pemain-pemain di Piala Menpora. Baginya para pemain yang dipantau masih jauh dari harapan.

Lee Jae-hong memang memantau langsung pertandingan Piala Menpora grup C yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Bandung. Lee Jae-hong didampingi asisten pelatih lainnya yakni Nova Arianto.

Memang Lee Jae-hong merasakan sudah pulih dari Covid-19. Sehingga dia pun turut menyaksikan Piala Menpora. Tidak hanya itu, ia juga memanjatkan doa supaya Shin Tae-yong segera diberi kesembuhan. Ini agar mereka bisa saling bekerja sama kembali untuk Timnas Indonesia.

Berbicara mengenai hasil pantauan nya, Lee mengaku tidak puas akan penampilan pemain Indonesia di Piala Menpora 2021. Sebab mereka bermain sangat lambat.

"Saya pergi ke kota Bandung untuk melihat para pemain agar tetap setia dengan pekerjaan saya. Saya berharap semua pemain akan lebih aktif secara fisik, mental dan taktik," kata Lee di Instagram.

"Tempo permainannya terlalu lambat. Tampaknya ada kebutuhan untuk membuat kemajuan dengan menggunakan metode ilmiah," tambahnya.