Liga Indonesia

Gol Perdana Bersama PSS Sleman Jadi Motivasi bagi Irfan Jaya

Kamis, 25 Maret 2021 21:26 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Media Officer PSS
Irfan Jaya di latihan PSS Sleman. Copyright: © Media Officer PSS
Irfan Jaya di latihan PSS Sleman.

INDOSPORT.COM - Irfan Jaya senang bisa mencetak gol perdana bersama PSS Sleman pada laga pembuka  babak penyisihan Grup C turnamen Piala Menpora 2021 menghadapi Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupeten Bandung, Selasa (23/03/21).

Menurut pemain berusia 24 tahun ini menuturkan, gol perdananya tersebut diharapkan menjadi modal awal baginya, agar kedepannya bisa menampilkan permainan terbaiknya dan kembali menyumbangkan gol bagi tim berjuluk Super Elang Jawa.

Sebagai informasi, pada pertandingan tersebut, gol Irfan membawa PSS unggul lebih dulu di menit 19 atas Madura United, setelah bola tendangan bebasnya merobek gawang Muhammad Ridho.

Namun, gol perdana Irfan, tidak mampu membawa tim Super Elang Jawa meraih poin pada pertandingan perdana babak penyisihan Grup C Piala Menpora 2021.

Lantaran, di babak kedua Madura United mampu mencetak dua gol, melalui Mochammad Kevy Shahertian dan Jaimerson Da Silva Xavier, yang membuat skor berkahir 2-1 untuk kemenangan Laskar Sape Kerap.

"Saya sangat senang dengan gol perdana bersama PS Sleman, semoga ini menjadi motivasi buat saya agar ke depan bisa lebih baik dan bisa menambah gol lagi," kata Irfan, Rabu (24/03/21).

Setelah menghadapi Madura United, PSS Sleman akan melakoni pertandingan kedua di Grup C turnamen pramusim Piala Menpora 2021 melawan Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupeten Bandung, Minggu (28/03/21).