Bola Internasional

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022, Georgia Waspada Comeback Ibrahimovic

Kamis, 25 Maret 2021 08:31 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Getty Images
Zlatan Ibrahimovic saat membela Timnas Swedia. Copyright: © Getty Images
Zlatan Ibrahimovic saat membela Timnas Swedia.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Comeback Zlatan Ibrahimovic bersama Timnas Swedia akan menjadi tontonan yang menarik.

Zlatan Ibrahimovic siap kembali membela Timnas Swedia setelah lima tahun absen. Kabar tersebut telah diumumkan oleh Asosiasi Sepak Bola Swedia (SvFF) pada, Selasa (16/03/21) lalu.

Dalam pernyataannya, SvFF mewartakan bahwa Zlatan Ibrahimovic bersama 25 pemain Timnas Swedia akan berlaga di Kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022.

Sontak kabar tersebut langsung mengundang antusias publik. Pasalnya Ibrahimovic terakhir berlaga bersama Timnas Swedia adalah saat Piala Eropa 2016 lalu.

Hasilnya Timnas Swedia gagal lolos dari fase grup dan setelah itu bomber AC Milan tersebut absen selama lima tahun. Kali ini Zlatan Ibrahimovic siap menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam matchday Grup B Kualifikasi Piala Dunia 2020 melawan Georgia.

Selain itu ada juga laga antara Jerman vs Islandia yang akan berlangsung di MSV-Arena. Ini adalah pertandingan yang sulit bagi Islandia. Bagaimana tidak, dalam empat pertemuan terakhir Islandia menuai tiga kali kalah dan hanya sekali imbang.

Jerman sendiri akan diperkuat dengan pemain-pemain berkualitas seperti Antonio Rudiger, Manuel Neuer, Ilkay Gundongan, Serge Gnabry, Timo Werner, dan masih banyak lagi. Di tempat lain, Italia akan berjuang melawan Irlandia Utara dan Inggris melawan San Marino.