Bursa Transfer

Jilat Ludah, Juventus Tumbalkan 2 Pemain demi Pulangkan Penyerang Buangannya

Kamis, 25 Maret 2021 02:57 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Guna mengantisipasi kepergian Cristiano Ronaldo, Juventus siap menjilat ludah memulangkan Moise Kean dari Everton dengan menumbalkan dua pemain mereka. Copyright: © Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Guna mengantisipasi kepergian Cristiano Ronaldo, Juventus siap menjilat ludah memulangkan Moise Kean dari Everton dengan menumbalkan dua pemain mereka.

INDOSPORT.COM – Guna mengantisipasi kepergian Cristiano Ronaldo, Juventus siap menjilat ludah memulangkan Moise Kean dari Everton dengan menumbalkan dua pemain mereka.

Meski memiliki bintang sekelas Cristiano Ronaldo, Juventus tampil mengecewakan musim ini. Di Serie A Italia, mereka berada di peringkat 3 di bawah Inter Milan dan AC Milan. Sementara itu di Liga Champions mereka dikandaskan Porto di babak 16 besar.

Situasi ini membuat Si Nyonya Tua santer disebut akan berpisah dengan Cristiano Ronaldo. Dengan kontrak yang tersisa 1 tahun, bursa transfer musim panas nanti dinilai menjadi waktu tepat untuk menjual Ronaldo. Dengan demikian, dana yang dihasilkan bisa digunakan untuk memperbaiki skuat.

Ancaman kepergian Ronaldo membuat Juventus membutuhkan penyerang baru. Sejumlah nama pun muncul di daftar incaran.

Menariknya, salah satunya merupakan penyerang yang didepak Juventus beberapa musim lalu, yakni Moise Kean.

Seperti diketahui, pada bursa transfer musim panas 2019 lalu Moise Kean dijual ke Everton oleh pelatih Juventus ketika itu, Maurizio Sarri. Padahal, sang penyerang muda berbakat itu sudah membela Si Nyonya Tua selama 3 musim.

Bersama Everton, Kean tampil mengecewakan dengan hanya mencetak 2 gol dari 33 laga di semua kompetisi. Akibatnya, ia pun dipinjamkan ke Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas tahun 2020 lalu.