Liga Indonesia

Karantina Selesai, Jebolan PSV Eindhoven Segera Susul Persib ke Sleman

Kamis, 25 Maret 2021 19:20 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© ANP/ProShots/nu.nl
Farshad Noor, Jebolan PSV yang Jadi Rerkutan Baru Persib Bandung. Copyright: © ANP/ProShots/nu.nl
Farshad Noor, Jebolan PSV yang Jadi Rerkutan Baru Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memberikan informasi mengenai perkembangan pemain anyarnya, Farshad Noor, yang rencananya akan segera menyusul tim berjuluk Maung Bandung ke Sleman.

Sebagai informasi, saat ini tim Persib Bandung berada di Sleman, karena sedang melakoni babak penyisihan Grup D turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Menurut pelatih asal Belanda ini, pemain asal Afganistan tersebut sudah menyelesaikan karantina mandiri selama lima hari. Hanya saja, untuk bisa meninggalkan tempat karantina, Farshad Noor harus menjalani tes PCR lebih dulu.

Jika hasil tes PCR negatif, maka pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut sudah bisa meninggalkan tempat karantina dan langsung mencari penerbangan menuju Yogyakarta pada malam ini, Kamis (25/03/21).

"Kami masih menunggu hasil dari tes PCR dia. Jika hasilnya bagus, kami harus melihat ketersediaan jadwal penerbangan malam ini jika dia boleh pergi dari hotel hari ini," kata Robert Alberts kepada wartawan, Kamis (25/03/21).