Bursa Transfer

Gayung Bersambut, Manchester United Segera Boyong Bek Rp 1 Triliun

Jumat, 26 Maret 2021 00:42 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Perez Meca/MB Media/Getty Images
Manchester United selangkah lagi memboyong bek tengah Pau Torres dari Villarreal usai bintang Spanyol itu diketahui tertarik untuk pindah ke Liga Inggris. Copyright: © Perez Meca/MB Media/Getty Images
Manchester United selangkah lagi memboyong bek tengah Pau Torres dari Villarreal usai bintang Spanyol itu diketahui tertarik untuk pindah ke Liga Inggris.

INDOSPORT.COMManchester United selangkah lagi memboyong bek tengah Pau Torres dari Villarreal usai bintang Spanyol itu diketahui tertarik untuk pindah ke Liga Inggris.

Sukses bertengger di peringkat 2 klasemen sementara Liga Inggris dan lolos ke perempat final Liga Europa tidak membuat Manchester United berpuas diri.

Setan Merah diketahui telah menyiapkan daftar belanja di bursa transfer musim panas nanti, untuk membawa klub meraih prestasi lebih baik lagi musim depan.

Salah satu sektor yang menjadi fokus adalah bek tengah, dengan Manchester United berniat mencari pengganti Victor Lindelof sebagai rekan duet ideal untuk kapten Harry Maguire.

Dilansir The Sun, MU kini mendapatkan kemajuan dalam proses pencarian pemain belakang baru. Pasalnya, salah satu incaran mereka yakni Pau Torres, telah menyatakan ketertarikan untuk berkarier di Liga Inggris.

Seperti diketahui, Pau Torres memang tampil gemilang bersama Villarreal musim ini. Bek 24 tahun itu menjadi pilihan utama di lini belakang Si Kapal Selam Kuning dengan catatan 32 penampilan di semua kompetisi.

Aksi apiknya bahkan menarik perhatian dua raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona. Namun, Manchester United berada di atas angin karena bek timnas Spanyol itu lebih memilih melanjutkan kariernya di Liga Inggris.