Bursa Transfer

Harry Kane Diincar Manchester United, Tottenham Balas Bajak Bintang MU

Rabu, 24 Maret 2021 04:59 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Laurence Griffiths/Getty Images
Terancam ditinggalkan Harry Kane ke Manchester United, Tottenham Hotspur balas membidik kiper Setan Merah, Dean Henderson, di bursa transfer musim panas. Copyright: © Laurence Griffiths/Getty Images
Terancam ditinggalkan Harry Kane ke Manchester United, Tottenham Hotspur balas membidik kiper Setan Merah, Dean Henderson, di bursa transfer musim panas.

INDOSPORT.COM – Terancam ditinggalkan Harry Kane ke Manchester United, Tottenham Hotspur balas membidik kiper Setan Merah, Dean Henderson, di bursa transfer musim panas.

Masa depan Harry Kane di Tottenham Hotspur kembali dispekulasikan. Pasalnya, The Lilywhites kembali terancam puasa gelar usai disingkirkan Dinamo Zagreb di babak 16 besar Liga Europa.

Sang penyerang pun santer disebut akan hengkang ke klub yang lebih berpeluang membantunya meraih gelar juara, salah satunya Manchester United.

Menariknya, dalam situasi terancam ditinggal Harry Kane ke Manchester United, Tottenham kini justru dikaitkan dengan bintang Setan Merah di bursa transfer musim panas nanti. Sosok yang dimaksud adalah kiper Dean Henderson.

Dilansir Metro, Tottenham membidik Henderson sebagai pengganti Hugo Lloris. Pasalnya, kiper utama sekaligus kapten mereka itu akan habis kontraknya pada Juni 2022 dan Tottenham lebih memilih menjualnya di bursa transfer musim panas nanti daripada kehilangan dirinya secara gratis tahun depan.

Apalagi, Lloris kini telah berusia 34 tahun dan mulai mendekati akhir kariernya. Tottenham Hotspur pun berencana mencari pengganti jangka panjang untuk kapten mereka itu.

Dengan usia yang baru 24 tahun dan penampilan apiknya bersama Sheffield United musim lalu dan di Manchester United musim ini, Dean Henderson dianggap menjadi kandidat yang tepat.