Liga Inggris

Masa Bodoh dengan Juara, Manchester United Tetap Berikan Solskjaer Kontrak Baru

Jumat, 26 Maret 2021 04:00 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Simon Stacpoole/GettyImages
Masa Bodoh dengan Juara, Manchester United Tetap Berikan Solskjaer Kontrak Baru. Copyright: © Simon Stacpoole/GettyImages
Masa Bodoh dengan Juara, Manchester United Tetap Berikan Solskjaer Kontrak Baru.

INDOSPORT.COM - Kabar baik datang untuk pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, karena manajemen dilaporkan ingin memberikan kontrak baru.

Dilansir dari Mirror, kontrak Ole Gunnar Solskjaer akan berakhir pada musim panas mendatang. Namun manajemen Manchester United telah menyiapkan kontrak baru dengan memberikan gaji jauh lebih besar.

Setelah melakukan diskusi, manajemen Setan Merah rupanya cukup puas dengan kinerja Ole Gunnar Solskjaer dalam memberikan arahan kepada Bruno Fernandes dan kawan-kawan.

Bahkan laporan tersebut menyebut kalau mantan pemain Manchester United itu tetap mendapatkan kontrak baru meski gagal mempersembahkan gelar juara pada musim ini.

Seperti diketahui, musim ini Manchester United masih memiliki peluang memenangkan dua ajang bergengsi yakni Liga Inggris dan Liga Europa.

Sebenarnya mereka punya peluang mendapatkan trofi Piala FA namun malah dilibas oleh Leicester City dengan skor 1-3 pada 22 Maret 2021 lalu.

Sejauh ini, Ole Gunnar Solskjaer belum mampu mempersembahkan satu pun trofi untuk Manchester United meski telah menduduki kursi pelatih kepala selama hampir tiga tahun.