Bursa Transfer

Ole Gunnar Solskjaer Turun Tangan, Erling Haaland Merapat ke Manchester United

Jumat, 26 Maret 2021 03:23 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Soccrates Images/GettyImages
Manchester United kini menjadi yang terdepan dalam perburuan Erling Haaland setelah Ole Gunnar Solskjaer menghubungi langsung mantan anak buahnya itu. Copyright: © Soccrates Images/GettyImages
Manchester United kini menjadi yang terdepan dalam perburuan Erling Haaland setelah Ole Gunnar Solskjaer menghubungi langsung mantan anak buahnya itu.

INDOSPORT.COM – Manchester United kini menjadi yang terdepan dalam perburuan Erling Haaland setelah Ole Gunnar Solskjaer menghubungi langsung mantan anak buahnya itu.

Terancam ditinggal Edinson Cavani pada bursa transfer musim panas nanti, Manchester United mulai membidik sejumlah penyerang tengah baru untuk didatangkan. Satu nama yang santer disebut masuk dalam incaran Setan Merah adalah Erling Haaland.

Ketertarikan MU terhadap Erling Haaland bisa dipahami. Meski baru berusia 20 tahun, pemuda Norwegia itu memang memiliki ketajaman yang luar biasa. Musim ini saja Haaland sukses mencetak 33 gol hanya dari 31 laga bersama Borussia Dortmund.

Ketajaman Haaland pun membuatnya dilirik sejumlah klub papan atas Eropa. Selain Manchester United, ada pula Manchester City, Barcelona, dan Real Madrid yang juga meminatinya.

Namun, Manchester United kini disebut menjadi kandidat kuat pemboyong Haaland, berkat aksi manajer mereka, Ole Gunnar Solskjaer.

Dilansir Daily Mirror, Solskjaer turun tangan dalam upaya pendekatan MU kepada Haaland. Tidak tanggung-tanggung, sang manajer bahkan telah menelepon langsung sang penyerang dan mencoba membujuknya pindah ke Old Trafford.

Solskjaer dan Haaland diketahui memang memiliki kedekatan khusus. Tak hanya sama-sama berasal dari Norwegia, keduanya juga pernah bekerja sama di Molde di mana Solskjaer menjadi pelatih dan Haaland menjadi salah satu pemainnya. Bahkan, Solskjaer-lah yang mendatangkan Haaland ke Molde.