Liga Indonesia

Persib Jalani Vaksin di Sleman, Termasuk Robert Alberts dan Ezra Walian

Jumat, 26 Maret 2021 17:42 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Media Officer Persib
Pemain Persib, Ezra Walian, saat vaksin Covid-19 di Sleman. Copyright: © Media Officer Persib
Pemain Persib, Ezra Walian, saat vaksin Covid-19 di Sleman.

INDOSPORT.COM - Beberapa pemain Persib Bandung menjalani vaksinasi Covid-19 di Sleman, Jumat (26/03/21). Pada kesempatan tersebut, vaksin diberikan kepada yang belum menjalani vaksin tahap pertama, lantaran mayoritas pemain sudah divaksin pada pekan lalu.

Pemain yang menjalani vaksinasi tahap pertama di antaranya striker asing asal Brasil, Wander Luiz, dan pemain yang baru direkrut, Ezra Walian. Selain itu, jajaran pelatih Persib juga ikut divaksin pada kesempatan tersebut, yakni Robert Rene Alberts dan Luizinho Passos. 

Ezra Walian menyambut baik pemberian vaksin Covid-19 tersebut. Menurut mantan pemain PSM Makassar ini, saat menjalani vaksinasi tahap pertama kondisi kebugaran dalam keadaan baik.

"Saya dalam kondisi yang bagus dan ini vaksin pertama untuk saya," kata Ezra Walian setelah menjalani vaksin di Sleman, Jumat (26/03/21).

Pemain jebolan Ajax Amsterdam ini menilai, vaksin sangat dibutuhkan sebagai salah satu cara menambah daya tahan tubuh di tengah pandemi corona atau Covid-19.

Apalagi, setelah turnamen pramusim Piala Menpora 2021, kompetisi Liga 1 2021 akan digulirkan. Oleh sebab itu, untuk menyambut bergulirnya kompetisi, semua pihak harus dalam kondisi sehat.

"Saya rasa semua pemain membutuhkan vaksin karena kami ingin kembali bermain di kompetisi. Sangat penting jika semua orang sehat, jadi itu kenapa kami butuh vaksin dan bisa melakukan perjalanan lagi dengan aman dan kompetisi bisa berlanjut," ucap Ezra Walian.