Liga Indonesia

Bentrok Lawan PSM Makassar, Andik Vermansah: Harus Lebih Kompak Lagi!

Sabtu, 27 Maret 2021 12:15 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Official Photografer Bhayangkara FC
Laga Bhayangkara Solo FC vs Borneo FC di Piala Menpora 2021. Copyright: © Official Photografer Bhayangkara FC
Laga Bhayangkara Solo FC vs Borneo FC di Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Tiga pemain Bhayangkara Solo FC yakni, Andik Vermansah, Sani Rizki, dan Jajang Mulyana menyatakan sudah sangat siap melawan PSM Makassar di laga kedua Grup B Piala Menpora 2021. Mereka membidik tiga poin dalam laga sore nanti di Stadion Kanjuruhan Malang.

Andik meminta Bhayangkara FC fokus sepanjang 90 menit. Sebab, lengah sedikit saja bisa dihukum PSM Makassar via serangan balik yang telah memakan korban di maychday pertama, siapa lagi kalau bukan Persija Jakarta.

"Pastinya kami berusaha keras untuk dapat tiga poin. Kemenangan pertama pastilah senang dan saya bersyukur mendapatkan poin penuh," cetus Andik Vermansah, Jumat (26/3/21).

“Untuk pertandingan berikutnya, saya inginkan bersama tim untuk fokus dan lebih kompak lagi agar bisa kembali meraih tiga poin," imbuhnya.

Laga kontra PSM sore nanti akan menentukan langkah Bhayangkara ke babak selanjutnya. Jika menang, tiket otomatis digenggam tanpa harus menunggu laga ketiga.

Sehingga, gelandang Bhayangkara FC, Sani Rizki sangat bersemangat. Ia berjanji akan menampilkan yang terbaik jika diturunkan pelatih Paul Munster.

"Untuk laga kedua, tentunya kami harus bekerja lebih keras lagi. Semua harus lebih maksimal lagi untuk dapat memetik poin penuh. Amin," ucap Sani Rizki.

"Laga pertama lawan Borneo FC tentunya sangat berkesan bagi saya karena sudah setahun tidak berkompetisi resmi. Alhamdulillah saya bisa bermain sejak kick-off dan alhamdulillah bisa dapat poin penuh," lanjutnya.