Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Piala Menpora: Ada PSM vs Bhayangkara Solo dan Borneo vs Persija

Sabtu, 27 Maret 2021 09:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© PSSI/Grafis:Yanto/Indosport.com
Logo Piala Menpora 2021. Copyright: © PSSI/Grafis:Yanto/Indosport.com
Logo Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan babak penyisihan grup B Piala Menpora 2021 yang akan digelar hari ini, Sabtu (27/03/21).

Jadwal pertandingan Grup B Piala Menpora 2021 hari ini akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang. Ada dua pertandingan terjadi di sini, yakni PSM Makassar  vs Bhayangka Solo FC dan Borneo FC Samarinda vs Persija Jakarta.

PSM Makassar, yang pada matchday ertama menang 2-0 atas Persija Jakarta, akan bertanding lebih dulu menghadapi Bhayangkara Solo FC pada sore hari pukul 15.15 WIB.

Bisa dibilang duel ini cukup menarik. PSM Makassar dipastikan akan mengincar kemenangan kedua di Piala Menpora, namun Bhayangkara Solo FC juga tak kalah tekadnya untuk membidik tigapoin kedua setelah di laga pertama menang 1-0 atass Borneo FC.

Menghadapi Bhayangkara Solo FC, pelatih klub Liga 1 PSM Makassar, Syamsuddin Batola, sendiri menyatakan berniat melakukan rotasi pemain.

"Belum terpikirkan sampai sekarang karena karena kan masih ada satu hari sebelum laga," ungkap Batola saat sesi pre match press conference, Jumat (26/03/21) sore.

"Saya masih akan melihat kondisi dan kesiapan anak-anak, apakah ada yang bermasalah atau tidak hingga beberapa jam sebelum laga," kata pria berusia 53 tahun ini menambahkan.

Selanjutnya, pertandingan Piala Menpora 2021 hari ini dilanjutkan dengan bentrokan antara Borneo FC Samarinda vs Persija Jakarta. Laga ini akan digelar di Stadion Kanjuruhan pada pukul 18.15 WIB.

Bermodalkan kekalahan masing-masing di laga pertama, baik Borneo FC dan Persija Jakarta tentunya tak mau tergelincir lebih dalam. Jadi, kemenangan menjadi harga mati saat kedua tim berjumpa. Kekalahan untuk kedua kalinya semakin membuka kans mereka untuk tersingkir dari Grup B di Piala Menpora 2021 ini.