Bola Internasional

Pelatih PSM Pikir Ulang Rencana Rotasi Kontra Bhayangkara Solo FC, Ada Apa?

Sabtu, 27 Maret 2021 06:09 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Official PSM Makassar
Pelatih klub Liga 1 PSM Makassar, Syamsuddin Batola, berpikir ulang dalam melakukan rotasi pemain kontra Bhayangkara Solo FC di laga kedua Grup B Piala Menpora. Copyright: © Official PSM Makassar
Pelatih klub Liga 1 PSM Makassar, Syamsuddin Batola, berpikir ulang dalam melakukan rotasi pemain kontra Bhayangkara Solo FC di laga kedua Grup B Piala Menpora.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga 1 PSM Makassar, Syamsuddin Batola, berpikir ulang dalam melakukan rotasi pemain kontra Bhayangkara Solo FC di laga kedua Grup B Piala Menpora 2021.

Sebelumnya, pelatih sepakbola berlisensi A AFC ini ingin memberikan jam terbang kepada skuat mudanya, terutama mereka yang merupakan jebolan dari akademi.

Sekadar informasi, terdapat empat produk akademi yang disertakan PSM Makassar di ajang Piala Menpora 2021, yakni  Renaldi (bek), M Fahri (bek kanan), M Farhan Rahman (gelandang), dan M Rifki Maulana (penyerang sayap).

Akan tetapi, kini Batola malah berpikir dua kali untuk menjalankan rencananya tersebut saat memasuki laga kedua di babak penyisihan grup B melawan Bhayangkara Solo FC.

"Belum terpikirkan sampai sekarang karena karena kan masih ada satu hari sebelum laga," ungkap Batola saat sesi pre match press conference, Jumat (26/03/21) sore.

"Saya masih akan melihat kondisi dan kesiapan anak-anak, apakah ada yang bermasalah atau tidak hingga beberapa jam sebelum laga," kata pria berusia 53 tahun ini menambahkan.

PSM Makassar membawa 26 pemain dalam partisipasinya di hajatan Piala Menpora 2021 yang dihuni 100 persen pemain lokal yang nyaris seluruhnya berasal dari kawasan Indonesia Timur.