Liga Indonesia

Hadapi Persela, Dejan Antonic Berencana Rotasi Pemain PSS

Sabtu, 27 Maret 2021 17:38 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Media Officer PSS Sleman
Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, berencana melakukan rotasi saat hadapi Persela di Piala Menpora 2021. Copyright: © Media Officer PSS Sleman
Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, berencana melakukan rotasi saat hadapi Persela di Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, berencana melakukan rotasi pemain saat pertandingan Grup C turnamen pramusim Piala Menpora 2021 menghadapi Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupeten Bandung, Minggu (28/03/21).

Menurut Dejan Antonic, salah satu pemain yang tidak akan tampil pada pertandingan menghadapi Persela yakni Asyraq Gufron. Pasalnya, pemain yang menggunakan nomor punggung 5 tersebut ada keperluan keluarga, sehingga tidak bisa memperkuat tim berjuluk Super Elang Jawa.

”Yang pertama, tim kita sudah oke semuanya. Tapi kita ada beberapa pemain yang tidak bisa diturunkan besok. Tadi pagi Gufron bapaknya meninggal dunia, jadi dia harus kembali ke rumah,” kata Dejan Antonic usai Pre Match Press Conference Piala Menpora, Sabtu (27/03/21).

Dejan menambahkan, beberapa pemain yang belum mendapatkan kesempatan bermain pada laga sebelumnya, akan diberikan menit bermain olehnya pada laga menghadapi Persela. Jadi, diharapkan pada turnamen pramusim ini seluruh anak asuhnya bisa merasakan kembali atmosfer pertandingan.

“Pasti ada dua sampai tiga pemain akan rotasi, kita kasih kesempatan pemain yang kemarin tidak main, step by step,” jelasnya.