Liga Indonesia

Hadapi Persiraja, Dias Angga Yakin Kans Lolos Bali United Masih Besar

Sabtu, 27 Maret 2021 09:55 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek Bali United, Dias Angga (kiri), saat berebut bola dengan penyerang Persib Bandung, Wander Luiz. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek Bali United, Dias Angga (kiri), saat berebut bola dengan penyerang Persib Bandung, Wander Luiz.

INDOSPORT.COM - Bek sayap Dias Angga Putra menilai peluang Bali United lolos ke babak 8 besar Piala Menpora 2021 masih sangat terbuka. Mereka kini harus bersiap diri sebaik mungkin menjelang duel kontra Persiraja Banda Aceh di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (29/3/21).

Peta pertarungan Grup D belum terbaca. Persiraja yang tak diunggulkan secara mengejutkan menang 3-1 atas Persita Tangerang sehingga berhak memimpin klasemen lantaran Bali United berbagi angka dengan Persib Bandung (1-1).

Partai kedua Grup D akan menjadi pembuka arah. Persiraja berjumpa unggulan pertama, Bali United, yang bermaterikan pemain-pemain sarat pengalaman. Namun, Persiraja bisa muncul dengan kejutan-kejutannya.

Dias Angga menjadi salah satu pemain Bali United yang berpotensi tampil sejak menit pertama mengisi pos bek kanan, menggantikan I Made Andhika Wijaya yang terkena dua kartu kuning dalam laga lawan Persib Bandung.

Bagi Dias Angga, semua tim penghuni Grup D masih berpeluang lolos ke babak 8 besar. Dia bersama rekan setim di Bali United akan berjuang keras untuk menang.

"Masih sangat terbuka untuk lolos ke babak selanjutnya. Selalu berpikir positif agar bisa meraih hasil maksimal di setiap pertandingan," ucap Dias Angga, Jumat (26/3/21).

Dias Angga menuturkan kondisinya saat ini cukup bugar. Tim pun bisa tampil dengan maksimal karena jeda pertandingan cukup ideal. Selepas lawan Persib, tim sudah berlatih lagi di Stadion Sultan Agung, Bantul.

"Insha Allah siap, dengan jeda tiga hari saya rasa cukup untuk menjadi bugar lagi dan fokus ke pertandingan selanjutnya," jelas Dias Angga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%