Liga Indonesia

Diminati Banyak Klub Liga 1, Ini Alasan Mantan Kapten Bali United Pilih Gabung PSMS

Sabtu, 27 Maret 2021 05:51 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain anyar PSMS Medan, I Gede Sukadana, membeberkan alasan dirinya memilih PSMS sebagai pelabuhan barunya, kendati dirinya juga diminati banyak klub termasuk dari klub Liga 1. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain anyar PSMS Medan, I Gede Sukadana, membeberkan alasan dirinya memilih PSMS sebagai pelabuhan barunya, kendati dirinya juga diminati banyak klub termasuk dari klub Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pemain anyar PSMS Medan, I Gede Sukadana, membeberkan alasan dirinya memilih PSMS sebagai pelabuhan barunya, kendati dirinya juga diminati banyak klub termasuk dari klub Liga 1.

Eks pemain Liga 1 PS Sleman musim lalu ini resmi berseragam klub berjuluk Ayam Kinantan tersebut setelah resmi tiba di Kota Medan dan dikontrak hingga Desember 2021 mendatang.

"Ada beberapa klub lain yang juga nawarin saya, bahkan ada juga dari (klub Liga 1) Piala Menpora," ujar I Gede Sukadana kepada awak media, Jumat (26/3/21).

"Cuman saya lihat dan seleksi mana yang paling serius dan paling intens komunikasinya. Ya ternyata cuman PSMS yang paling serius," tambahnya.

Lebih lanjut, eks kapten Bali United ini juga membeberkan alasan lainnya dirinya pilih gabung PSMS, selain kontraknya telah berakhir dengan klub sebelumnya.

"Kontrak sudah habis (dengan PSS). Jadi bebas pilih ke klub mana saja. Selain itu saya juga pingin cari suasana baru dan mereka (PSS) juga ingin cari pemain baru. Jadi di situlah bisa gabung PSMS," paparnya.