Bursa Transfer

Jadi Rebutan 3 Klub Elite Eropa, Bomber Andalan Arsenal Laris Manis

Sabtu, 27 Maret 2021 18:17 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Getty Images
Alexandre Lacazette laris manis. Bomber Arsenal itu saat ini kabarnya tengah menjadi rebutan 3 klub besar Eropa yang berminat mendatangkan dirinya. Copyright: © Getty Images
Alexandre Lacazette laris manis. Bomber Arsenal itu saat ini kabarnya tengah menjadi rebutan 3 klub besar Eropa yang berminat mendatangkan dirinya.

INDOSPORT.COMAlexandre Lacazette laris manis. Bomber Arsenal itu saat ini kabarnya tengah menjadi rebutan 3 klub besar Eropa yang berminat mendatangkan dirinya.

Masa depan Alexandre Lacazette di Arsenal yang masih abu-abu membuat dirinya dikabarkan masuk ke dalam radar transfer beberapa klub Eropa.

Laporan dari Mirror menyebutkan jika Lacazette menjadi salah satu target transfer Atletico Madrid di bursa transfer musim panas mendatang.

Sementara ESPN melaporkan jika Sevilla dan AS Roma juga menjadikan Lacazette sebagai salah stau target prioritas mereka di jendela transfer yang akan dibuka di akhir musim 2020/21 nanti.

Kontrak Lazacette di Arsenal sendiri akan habis pada 30 Juni 2022 mendatang dan tampaknya manajemen tak berminat untuk memperpanjang masa baktinya di Emirates.

Didatangkan dari Lyon pada tahun 2017 silam, Lacazette diharapkan bisa meneruskan jejak Thierry Henry sebagai ujung tombak Arsenal.

Namun sayang, penampilan Lacazette terbilang kurang stabil. Ada masanya dirinya menjadi predator tajam nan menyeramkan di lini depan. Tetapi ada juga masanya dirinya hanya terlihat seperti pemain pelengkap yang tak punya kontribusi bagi tim.

Melepas Lacazette ke Atletico Madrid, Sevilla, atau AS Roma akan menjadi keuntungan bagi Arsenal. Selain bisa menyediakan ruang untuk para bomber muda masa depan, hasil penjualan bomber berusia 29 tahun tersebut juga bisa digunakan untuk mendatangkan beberapa pemain yang menjadi target di bursa transfer mendatang.