Bursa Transfer

Jika Gagal Dapatkan Haaland, Chelsea Bakal Rujuk dengan Lukaku

Sabtu, 27 Maret 2021 14:55 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Chelsea dikabarkan bakal rujuk dengan Romelu Lukaku jika mereka gagal mendapatkan Erling Braut Haaland di bursa transfer musim panas mendatang. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Chelsea dikabarkan bakal rujuk dengan Romelu Lukaku jika mereka gagal mendapatkan Erling Braut Haaland di bursa transfer musim panas mendatang.

INDOSPORT.COMChelsea dikabarkan bakal rujuk dengan Romelu Lukaku jika mereka gagal mendapatkan Erling Braut Haaland di bursa transfer musim panas mendatang.

Erling Braut Haaland diketahui merupakan target prioritas Chelsea di bursa transfer mendatang dan diproyeksikan bakal menjadi ujung tombak andalan di lini depan.

Laporan dari The Telegraph menyebutkan jika Chelsea akan menjadikan striker sebagai target transfer dan kabarnya mereka ngebet mendatangkan Erling Braut Haaland di bursa transfer mendatang.

Kedatangan Haaland juga dimaksudkan untuk menjadi pengganti Timo Werner yang kesulitan menemukan permainan terbaiknya di Liga Inggris sejak diboyong pada bursa transfer musim panas kemarin dengan banderol senilai 45 juta poundsterling (sekitar Rp894,6 miliar).

Namun banderol selangit yang disematkan oleh Borussia Dortmund pada Haaland tampaknya terpaksa membuat Chelsea harus mencari sosok bomber lain yang tak kalah tajamnya.

Seperti diketahui, Borussia Dortmund menyematkan banderol senilai 150 juta poundsterling (sekitar Rp2,9 triliun) untuk ditebus oleh klub-klub yang berminat mendatangkan Erling Haaland di bursa transfer.

Mahalnya banderol yang disematkan oleh Borussia Dortmund pada Haaland tersebut membuat Chelsea banting setir dan mulai melakukan pendekatan untuk bisa rujuk dengan Romelu Lukaku.

Kabarnya, predator Inter Milan itu merupakan opsi alternatif yang jauh lebih murah tetapi memiliki kualitas yang tak berbeda jauh dibandingkan dengan Erling Haaland.