Bursa Transfer

Selangkah Lagi Eks Chelsea dan Atletico Madrid Resmi Gabung Benfica

Jumat, 26 Maret 2021 19:37 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Soccrates Images/GettyImages
Selangkah lagi eks Chelsea dan Atletico Madrid, Diego Costa, dikabarkan bakal segera bergabung dengan Benfica. Copyright: © Soccrates Images/GettyImages
Selangkah lagi eks Chelsea dan Atletico Madrid, Diego Costa, dikabarkan bakal segera bergabung dengan Benfica.

INDOSPORT.COM – Selangkah lagi eks Chelsea dan Atletico Madrid, Diego Costa, dikabarkan bakal segera bergabung dengan Benfica.

Diego Costa kabarnya telah menyepakati perjanjian pra-kontrak dengan Benfica dan akan bergabung bersama raksasa Portugal itu di bursa transfer mendatang.

Laporan dari Mundo Deportivo menyebutkan jika Diego Costa sudah pasti akan berlabuh ke Benfica dan bakal bermain di Liga Portugal musim depan.

Predator tajam yang pernah membela Chelsea ini kabarnya akan kembali merumput di lapangan hijau setelah memutuskan untuk cabut dari Atletico Madrid pada bulan Desember tahun 2020 kemarin.

Cabut dari Atletico Madrid, Costa diketahui pulang kampung ke Lagarto yang merupakan kampung halamannya di Brasil sana.

Sebelum memutuskan untuk bergabung bersama Benfica, Diego Costa kabarnya sempat menerima tawaran dari beberapa klub Eropa.

Selain menerima tawaran dari beberapa klub Eropa, Costa dikabarkan juga sempat menawarkan jasanya pada Olympique Marseille yang saat itu tidak mau meminangnya.