Liga Spanyol

Bikin Panik, Detik-detik Bintang Atletico Madrid Kolaps Saat Sesi Latihan

Rabu, 24 Maret 2021 09:33 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Marc Atkins/Getty Images
Bintang Atletico Madrid, Moussa Dembele mendadak kolaps dan pingsan saat menjalani sesi latihan pada Selasa (23/03/21) sore waktu setempat. Copyright: © Marc Atkins/Getty Images
Bintang Atletico Madrid, Moussa Dembele mendadak kolaps dan pingsan saat menjalani sesi latihan pada Selasa (23/03/21) sore waktu setempat.

INDOSPORT.COM – Bintang Atletico Madrid, Moussa Dembele mendadak kolaps dan pingsan saat menjalani sesi latihan pada Selasa (23/03/21) sore waktu setempat.

Momen tersebut terjadi saat Moussa Dembele tengah menjalani sesi latihan bersama tim Atletico Madrid, dan berada bersama dengan dua pemain lainnya yang berada di sampingnya.

Dalam sebuah rekaman video yang beredar, Dembele kala itu terlihat tengah melakukan pemanasan. Namun tiba-tiba ia terjatuh ke belakang dan langsung tergeletak di atas rumput.

Tak hanya itu, Dembele sempat terlihat kejang-kejang setelah terjatuh dan kemudian nampak pingsan. Sontak para pemain pun langsung terlihat panik dan mencoba memberikan pertolongan pertama dengan memiringkannya ke sisi kanan dan langsung memanggil tim medis.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MARCA (@marca)

Sejumlah pemain lainnya langsung mengambil tandu untuk segera membawa mantan pemain Celtic FC itu ke rumah sakit terdekat dengan mobil ambulan untuk memastikan kondisinya baik-baik saja.

Namun menurut kabar terbaru, Moussa Dembele dikabarkan tak mengalami cedera atau penyakit berbahaya yang menyebabkan kolaps saat sesi latihan.