Liga Indonesia

Menang Harga Mati, Borneo FC Tak Gentar Hadapi Skuat Mewah Persija

Sabtu, 27 Maret 2021 13:05 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Borneo FC
Mario Gomez resmi bergabung dengan Borneo FC. Copyright: © Borneo FC
Mario Gomez resmi bergabung dengan Borneo FC.

INDOSPORT.COM - Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, memastikan kemenangan atas Persija Jakarta di laga kedua Grup B Piala Menpora 2021 sebagai harga mati. Mereka tak gentar dengan skuat mewah kubu lawan dan siap berjibaku sore nanti di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Mario Gomez optimis Borneo FC bisa lolos dari babak penyisihan grup. Kemenangan atas Persija menjadi fokus utama, setelah kalah 0-1 dari Bhayangkara Solo FC di laga perdana.

"Hari ini kami mau menang dan mengambil tiga poin dari Persija Jakarta. Kami optimistis masih lolos meski kalah di laga pertama. Mulai hari ini kami harus menang. Memang secara tim kualitasnya merata di semua lini, tapi kami akan bermain maksimal," imbuh Mario Gomez.

Tekad menang atas Persija juga digaungkan winger Borneo FC, Guy Junior. Pemain naturalisasi itu menyatakan tak ada alasan selain mempermalukan Persija untuk melangkah ke babak selanjutnya.

"Besok (hari ini-red) kami harus menang agar lolos ke fase grup. Persiapan kami sudah maksimal dan yakin bisa raih poin," ujarnya, Jumat (26/3/21).

"Inilah laga antara dua tim yang sama-sama kuat dan mau lolos fase selanjutnya, jadi kami harus kasih menyala, tak ada alasan lain lagi buat bisa lolos," tuntas Guy Junior.