Liga Inggris

Minta Maaf ke Solskjaer, Bintang MU Pasang 1 Syarat Sebelum Perpanjang Kontrak

Sabtu, 27 Maret 2021 22:49 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM Eric Bailly meminta maaf kepada Ole Gunnar Solskjaer dan bersedia bertahan di klub Liga Inggris, Manchester United. Namun, sang bek mengajukan satu syarat.

Nama Eric Bailly belakangan ini menjadi perbincangan. Bek tengah asal Pantai Gading itu diketahui ingin meninggalkan klubnya, Manchester United, karena kesal dengan perlakuan yang diterimanya dari manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Seperti diketahui, Bailly memang minim kesempatan bermain musim ini karena Solskjaer lebih memilih Victor Lindelof sebagai pendamping Harry Maguire.

Puncak kemarahan Bailly terjadi ketika ia tak dimainkan di laga leg kedua 16 besar Liga Europa melawan AC Milan, setelah sebelumnya tampil 90 menit di leg pertama.

Ia pun khawatir menit bermainnya musim depan akan semakin minim, mengingat Setan Merah berencana mendatangkan bek tengah baru di bursa transfer musim panas dan sedang membidik Pau Torres (Villarreal) serta Jules Kounde (Sevilla).

Akibatnya, Bailly pun dikabarkan tak ingin memperpanjang kontraknya di MU yang akan habis Juni 2022. Ia bahkan sempat menuding bahwa tawaran perpanjangan kontrak baru yang diajukan oleh Manchester United adalah trik agar raksasa Liga Inggris itu bisa menjualnya dengan mahal di bursa transfer ini.

Namun, dilansir Daily Metro, Bailly kini telah berubah pikiran dan bersedia bertahan lebih lama di Old Traffford. Tak cuma itu, ia juga dilaporkan telah meminta maaf kepada Ole Gunnar Solskjaer dan rekan-rekan setimnya atas keributan yang ia timbulkan beberapa hari terakhir ini.