Liga Italia

Termasuk Pedro dan Dzeko, AS Roma Cuci Gudang Depak 8 Pemain Senior

Sabtu, 27 Maret 2021 00:30 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© MB Media/Getty Images
Klub Serie A Italia, AS Roma, berencana melakukan cuci gudang besar-besaran. Delapan pemain di atas 30 tahun bakal didepak, termasuk Pedro dan Edin Dzeko. Copyright: © MB Media/Getty Images
Klub Serie A Italia, AS Roma, berencana melakukan cuci gudang besar-besaran. Delapan pemain di atas 30 tahun bakal didepak, termasuk Pedro dan Edin Dzeko.

INDOSPORT.COM – Klub Serie A Italia, AS Roma, berencana melakukan cuci gudang besar-besaran. Delapan pemain di atas 30 tahun bakal didepak, termasuk Pedro dan Edin Dzeko.

Klub asal ibu kota Italia, AS Roma, menunjukkan performa yang tidak stabil sepanjang  musim 2020/2021 ini.

Di Liga Europa, mereka lolos ke perempat final dan akan bertemu Ajax Amsterdam. Hasil itu menjadikan mereka tim Serie A Italia dengan laju terjauh di kompetisi Eropa musim ini.

Namun, di Serie A Italia, performa mereka justru merosot. Sempat bertengger di 4 besar, Giallorossi kini melorot ke peringkat 6.

Situasi ini pun membuat manajemen mengambil keputusan drastis di tubuh skuat dengan hanya akan mempertahankan 2 pemain yang berusia 30 tahun ke atas yakni Chris Smalling dan Henrikh Mkhitaryan.

Dengan demikian, dua nama penting di skuat Roma saat ini yakni Edin Dzeko dan Pedro Rodriguez terancam didepak.

Edin Dzeko sendiri memang belakangan ini ditepikan usai terlibat perselisihan dengan pelatih Paulo Fonseca. Tak hanya itu, ia juga dicopot dari statusnya sebagai kapten tim.

Sementara itu, Pedro Rodriguez yang didatangkan dari Chelsea sejatinya tampil cukup baik dengan torehan 5 gol dan 5 assist dari 31 laga. Namun, belakangan ini ia lebih kerap diturunkan sebagai pemain pengganti.