Bursa Transfer

‘Dibantu’ AS Roma, Inter Milan Segera Gaet Kiper Baru Pengganti Handanovic

Jumat, 26 Maret 2021 03:41 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Inter Milan makin dekat untuk memboyong Juan Musso sebagai kiper baru menggantikan Samir Handanovic, usai AS Roma mundur dari perburuan bintang Udinese itu. Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Inter Milan makin dekat untuk memboyong Juan Musso sebagai kiper baru menggantikan Samir Handanovic, usai AS Roma mundur dari perburuan bintang Udinese itu.

INDOSPORT.COMInter Milan makin dekat untuk memboyong Juan Musso sebagai kiper baru menggantikan Samir Handanovic, usai AS Roma mundur dari perburuan bintang Udinese itu.

Sejak diboyong dari Udinese pada bursa transfer musim panas 2012, Samir Handanovic sukses menjadi kiper andalan Inter Milan. Selama 9 musim, bintang Slovenia itu sudah mencatatkan lebih dari 370 penampilan untuk Nerazzurri dan bahkan menjabat sebagai kapten tim sejak beberapa musim terakhir.

Meski demikian, dengan usianya yang sudah 36 tahun dan kontrak yang akan habis akhir musim depan, karier Handanovic di Giuseppe Meazza mulai mendekati akhir.

Inter Milan pun mulai membidik sejumlah nama untuk menjadi pengganti Samir Handanovic sebagai kiper utama mereka.

Dilansir Sempre Inter, Nerazzurri kini mendapatkan kemajuan dalam proses pencarian penjaga gawang, berkat ‘bantuan’ dari AS Roma. Pasalnya, Giallorossi diketahui mengundurkan diri dari perburuan kiper Udinese, Juan Musso.

Situasi ini terjadi setelah AS Roma kini mengalihkan bidikan kepada kiper Atalanta, Pierluigi Gollini. Serigala Ibu Kota bahkan disebut telah menggelar pertemuan dengan agen Gollini untuk membahas kepindahannya di bursa transfer musim panas nanti.

Beralihnya fokus Roma dari Musso ke Gollini pun membuat Inter Milan kini menjadi kandidat kuat untuk mendatangkan Juan Musso.