Liga Indonesia

Asisten Shin Tae-yong Segera Susul Pulang Kampung ke Korea Selatan

Minggu, 28 Maret 2021 16:54 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Shin Tae-yong dengan para asistennya di laga uji coba Timnas Indonesia beberapa waktu lalu. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Shin Tae-yong dengan para asistennya di laga uji coba Timnas Indonesia beberapa waktu lalu.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong telah kembali ke negara asalnya, Korea Selatan. Kini setelah Shin Tae-yong pulang kampung, para asistennya di Timnas Indonesia direncanakan menyusul untuk pulang ke Korea Selatan.

Shin Tae-yong memang telah kembali ke Korea Selatan. Pelatih berusia 51 tahun ini kembali ke Korea Selatan setelah dinyatakan negatif Covid-19. 

Shin Tae-yong pun pulang ke Korea Selatan menggunakan Ambulance udara. Setidaknya dia pulang ke Korea Selatan untuk melanjutkan proses penyembuhannya.

Setelah Shin Tae-yong kembali ke Korea Selatan, jajaran asistennya pun segera menyusul. Hal ini diutarakan oleh asisten Timnas Indonesia asal Indonesia, Nova Arianto.

"Untuk asisten pelatih semua masih berada di Indonesia. Tapi mereka juga berencana untuk menyusul coach Shin pulang ke Korea Selatan," ucap Nova ketika dihubungi pewarta.