Bola Internasional

Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022, Albania vs Inggris

Minggu, 28 Maret 2021 22:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming

INDOSPORT.COM - Albania akan segera bertanding melawan Inggris di matchday kedua Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Pertandingan Albania vs Inggris akan dilangsungkan di Arena Kombetare pada, Minggu (28/3/21) pukul 23.00 WIB.  Pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui streaming di MolaTV. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Laga Albania vs Inggris digadang-gadang akan berlangsung dengan seru. Pasalnya kedua tim punya kekuatan yang cukup berimbang setelah sama-sama meraih kemenangan di matchday pertama Grup I.

Albania menumbangkan Andorra dengan skor 1-0. Gol semata wayang yang tercipta dalam laga tersebut dicetak oleh Ermir Lenjani di menit ke-41.

Sedangkan Inggris berhasil pesta gol 5-0 atas San Marino. Kelima gol kemenangan Inggris diciptakan oleh James-Prowse (14'), Dominic Calvert-Lewin (21', 53'), Raheem Sterling (31'), dan Ollie Watkins (83').

Kemenangan itu menjadi bekal percaya diri bagi Inggris dan Albania untuk berduel di matchday kedua Grup I. Kedua tim akan bersaing sengit demi menduduki bercokol di puncak klasemen sementara.

Meski demikian, Albania harus waspada dengan perlawanan Inggris. Pasalnya jika dilihat dari rekor head to head, Albania punya catatan buruk atas Inggris.