Liga Indonesia

Pantau Piala Menpora 2021, Tim Asisten Pelatih Timnas Temukan Bibit Baru

Minggu, 28 Maret 2021 17:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dan para asistennya saat memantau laga AFC 2020 grup H antara PSM Makassar vs Kaya FC di Stadion Madya Senayan, Selasa (10/03/20). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dan para asistennya saat memantau laga AFC 2020 grup H antara PSM Makassar vs Kaya FC di Stadion Madya Senayan, Selasa (10/03/20).

INDOSPORT.COM - Asisten pelatih Timnas Indonesia melakukan safari memantau turnamen Piala Menpora 2021. Dari hasil pantauannya, tim pelatih Timnas Indonesia melihat bakat-bakat talenta lain.

Asisten pelatih Timnas Indonesia memang memantau langsung perhelatan Piala Menpora. Seperti Lee Jae-hong bersama Nova Arianto yang telah melihat pertandingan grup C Piala Menpora di Kota Bandung.

Dari pantauan kali ini memang melihat hasil yang di luar dugaan. Dimana mereka melihat talenta baru di luar daftar yang telah mereka miliki.

"Dari pantauan yang kami lakukan, banyak potensi-potensi baru yang muncuk di luar dari nama-nama pemain yang sudah kita panggil pada TC sebelumnya," ucap Nova Arianto.