Liga Indonesia

Pelatih Bali United Waspadai Serangan Balik Mematikan Persiraja

Minggu, 28 Maret 2021 13:15 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Bali United.
Suasana latihan Bali United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (22/03/21). Copyright: © Bali United.
Suasana latihan Bali United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (22/03/21).

INDOSPORT.COM - Bali United siap kerja keras untuk mengalahkan Persiraja Aceh pada laga kedua grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (29/03/21) sore. Serangan balik mematikan Laskar Rencong menjadi salah satu yang wajib diwaspadai.

Persiraja awalnya bukan tim yang diunggulkan. Persiapan mereka sangat singkat. Para pemain asing yang sempat gabung pada awal Liga 1 2020 lalu juga sudah hengkang.

Namun, kemenangan 3-1 atas Persita Tangerang mengubah situasi. Tiga gol kemenangan Persiraja juga diborong sosok winger, Assanur Rijal. Persiraja kini dikenal sebagai tim dengan serangan balik mematikan.

Bali United jelas perlu waspada dengan potensi mengejutkan Persiraja. Apalagi di tim lawan ada sosok Miftahul Hamdi yang menjadi bagian Bali United selama tiga musim. Dia pasti sudah tahu kualitas para pemain Bali United.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengatakan timnya sudah siap melawan Persiraja. Tim sudah memanfaatkan waktu persiapan untuk mengembalikan kondisi serta merancang strategi.

"Setelah lawan Persib, kita menggunakan latihan pertama untuk recovery agar tidak ada pemain yang cedera. Lalu ada dua sesi latihan untuk taktik dan kita masih punya satu latihan sore ini. Saya pikir besok tim bisa main bagus. Mudah-mudahan bisa menang lawan Persiraja," ucap Teco dalam jumpa pers virtual, Minggu (28/03/21) pagi.