Bursa Transfer

Real Madrid dan Barcelona Rebutan Bocah Ajaib Valencia

Minggu, 28 Maret 2021 12:58 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Valencia CF
Pemain muda Valencia, Fabio Blanco Copyright: © Valencia CF
Pemain muda Valencia, Fabio Blanco

INDOSPORT.COM - Dua klub rival di Laliga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona rebutan untuk mendapatkan pemain muda Valencia, Fabio Blanco.

Pemain sayap berusia 17 tahun itu belum melakukan debut seniornya untuk Valencia namun label bocah ajaib telah melekat dalam dirinya.

Karena dinilai mempunyai masa depan yang cerah, Barcelona dan Real Madrid telah mengawasi perkembangan Blanco musim ini dan ingin mengontraknya di musim panas.

Dilansir dari AS, Real Madrid dan Barcelona telah memulai negosiasi dengan perwakilan Blanco terkait kepindahan di musim panas nanti. 

Pemain asal Spanyol itu tinggal menyisakan beberapa bulan sebelum kontraknya habis dan Blanco tidak bersedia memperpanjang masa bakti dengan Valencia yang saat ini sedang kesulitan.

Los Blancos dilaporkan berencana untuk menempatkan Blanco ke tim Real Madrid B terlebih dulu agar ia mendapatkan pengalaman sebelum naik ke tim utama.

Sedangkan Barcelona siap untuk mengintegrasikan sang winger ke tim utama mereka, karena Ronald Koeman menaruh kepercayaan pada para pemain muda seperti Ansu Fati, Pedri, dan Ilaix Moriba.