Bursa Transfer

Tolak Pulangkan Ronaldo, Real Madrid Pilih Datangkan Dua Penyerang Muda

Minggu, 28 Maret 2021 04:19 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Real Madrid disebut enggan memulangkan Cristiano Ronaldo dari Juventus dan memilih memboyong dua penyerang muda sekaligus, Erling Haaland dan Kylian Mbappe. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Real Madrid disebut enggan memulangkan Cristiano Ronaldo dari Juventus dan memilih memboyong dua penyerang muda sekaligus, Erling Haaland dan Kylian Mbappe.

INDOSPORT.COM – Real Madrid disebut enggan memulangkan Cristiano Ronaldo dari Juventus dan memilih memboyong dua penyerang muda sekaligus, Erling Haaland dan Kylian Mbappe.

Gagal membawa Juventus berprestasi di Liga Champions usai disingkirkan Porto di babak 16 besar, masa depan Cristiano Ronaldo dispekulasikan. Dengan usia yang sudah 36 tahun dan kontrak yang hanya tersisa 1 tahun, ia pun gencar disebut akan dijual di bursa transfer musim panas.

Sejumlah klub pun dikaitkan dengan sang megabintang, termasuk mantan klubnya sebelum bergabung dengan Bianconeri, Real Madrid.

Di sisi lain, Los Blancos diklaim juga tertarik memulangkannya karena ketajaman mereka dinilai menurun sejak Ronaldo pergi.

Meski demikian, dilansir Marca, Real Madrid kini tak lagi tertarik memboyong Ronaldo. Klub asal ibu kota Spanyol itu lebih tertarik mendatangkan aset jangka panjang dengan memboyong dua penyerang muda sekaligus yakni Erling Haaland dan Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe memang tampil apik bersama Paris Saint-Germain musim ini, dengan 30 gol dan 9 assist dari 36 pertandingan di semua kompetisi. Sementara itu, Erling Haaland lebih tajam lagi dengan 33 gol dan 8 assist dari 31 laga bersama Borussia Dortmund.

Dengan usia yang baru mencapai 20 tahun (Haaland) dan 22 tahun (Mbappe), mereka berdua bisa jadi andalan Los Blancos hingga setidaknya 10 tahun ke depan.