Bursa Transfer

Termasuk Hazard dan Bale, Real Madrid Lepas 6 Pemain demi Datangkan Haaland dan Mbappe

Minggu, 28 Maret 2021 00:47 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© DeFodi Images/NurPhoto/GettyImages
Real Madrid siap melakukan cuci gudang dengan menjual 6 pemain termasuk Eden Hazard dan Gareth Bale, demi memboyong Erling Haaland dan Kylian Mbappe sekaligus. Copyright: © DeFodi Images/NurPhoto/GettyImages
Real Madrid siap melakukan cuci gudang dengan menjual 6 pemain termasuk Eden Hazard dan Gareth Bale, demi memboyong Erling Haaland dan Kylian Mbappe sekaligus.

INDOSPORT.COM – Real Madrid siap melakukan cuci gudang dengan menjual 6 pemain termasuk Eden Hazard dan Gareth Bale, demi memboyong Erling Haaland dan Kylian Mbappe sekaligus.

Lini depan menjadi salah satu masalah Real Madrid musim ini. Mereka kini baru mencetak 49 gol di LaLiga Spanyol, alias yang terkecil di jajaran klub penghuni 3 besar.

Guna mengatasi masalah ini, Real Madrid pun merencanakan perombakan lini depan. Tidak tanggung-tanggung, Los Blancos berupaya memboyong 2 penyerang kelas atas sekaligus yakni Kylian Mbappe dan Erling Haaland.

Kylian Mbappe memang tampil apik bersama Paris Saint-Germain musim ini, dengan 30 gol dan 9 assist dari 36 pertandingan di semua kompetisi. Sementara itu, Erling Haaland lebih tajam lagi dengan 33 gol dan 8 assist dari 31 laga bersama Borussia Dortmund.

Meski demikian, memboyong keduanya jelas bukan tugas mudah. Pasalnya, Haaland dibanderol 180 jtua pounds (Rp3 triliun) oleh Dortmund. Sementara itu, Mbappe pun tidak mungkin didatangkan dengan murah.

Demi mengumpulkan dana belanja untuk memboyong keduanya, Real Madrid pun siap mengambil langkah ekstrem.

Dilansir Daily Mirror, Los Blancos siap melepas enam pemainnya untuk mendanai kedatangan Mbappe dan Haaland, termasuk Eden Hazard dan Gareth Bale.