Bola Internasional

Stefan Mitrovic, Perampok Gol Cristiano Ronaldo ke Gawang Serbia

Minggu, 28 Maret 2021 09:20 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© INDOSPORT
Cristiano Ronaldo saat membela Timnas Portugal. Copyright: © INDOSPORT
Cristiano Ronaldo saat membela Timnas Portugal.

INDOSPORT.COM - Pemain Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo ngamuk setelah golnya ke gawang Serbia dirampok oleh Stefan Mitrovic.

Bertanding di Red Star Stadium, Timnas Portugal harus puas dengan hasil imbang 2-2 atas Serbia, Minggu (28/03/21). Portugal sejatinya unggul lebih dahulu melaluidua gol yang dicetak Diogo Jota pada menit ke-11 dan ke-36.

Memasuki babak kedua, Serbia mulai bangkit dan tampil menggila hingga mampu mencetak dua gol balasan. Gol Serbia dipersembahkan oleh Alesandar Mitrovic di menit ke-46 dan Filip Kostic di menit ke-60.

Melihat timnya terancam gagal meraih kemenangan, Cristiano Ronaldo mengerahkan kekuatannya untuk menjebol gawang Serbia.

Ronaldo mampu memanfaatkan peluang melalui sudut sempit setelah menerima umpan dari Nuno Mendes di menit ke-90+3.

Melihat tendangannya tidak bisa dihalau kiper Serbia, CR7 sudah bersorak bahagia. Sayangnya, dalam waktu sepersekian detik tendangan Cristiano Ronaldo dihalau oleh Stefano Mitrovic yang berdiri di depan gawang.

Melihat aksi tersebut, Cristiano Ronaldo langsung ngamuk ke wasit lantaran dirinya yakin telah mencetak gol. Meski demikian, wasit justru tidak mengesahkan gol itu dan mengacungkan kartu kuning untuk Ronaldo.