Bursa Transfer

Jegal Haaland ke Man United, Tuchel Desak Bos Chelsea Depak Timo Werner

Senin, 29 Maret 2021 09:47 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© Martin Meissner/Pool via Getty Images
Jegal Haaland ke Man United, Tuchel Desak Bos Chelsea Depak Timo Werner Copyright: © Martin Meissner/Pool via Getty Images
Jegal Haaland ke Man United, Tuchel Desak Bos Chelsea Depak Timo Werner

INDOSPORT.COM - Thomas Tuchel, dilaporkan telah mendesak pemilik Chelsea, Roman Abramovich untuk menggagalkan rencana Manchester United dalam memboyong Erling Haaland. 

Erling Braut Haaland menjadi bintang yang gemerlap di Borussia Dortmund. Musim ini, Haaland sudah mencatatkan 33 gol dari 31 penampilannya untuk Si Kuning-Hitam di semua kompetisi. Tak heran, sang pemain disebut-sebut bakal memiliki karier gemilang. 

Sederet klub papan atas Eropa kini menargetkan Erling Haaland sebagai bidikan mereka di bursa transfer musim panas mendatang. Dua klub Liga Inggris, Chelsea dan Manchester United disebut sangat meminati striker berusia 20 tahun tersebut. 

Seperti dikutip dari Caughtoffside, pelatih Chelsea, Thomas Tuchel telah mengadakan pembicaraan dengan Roman Abramovic tentang keseriusan The Blues mendatangkan Erling Braut Haaland ke Stamford Bridge. 

Tuchel berencana mengorbankan Timo Werner dalam kesepakatan pertukaran dengan Erling Haaland. Chelsea sepertinya ingin meraup keuntungan dalam saga transfer ini. 

Tidak dapat dipastikan apakah cara ini akan berhasil, namun Borussia Dortmund bisa saja tertarik mendapatkan kontrak Werner. Pemain timnas Jerman itu sukses besar saat berada di Bundesliga, namun sejauh ini kesulitan beradaptasi di Inggris. 

Sepanjang 2020/21, Timor Werner baru menyumbangkan 9 gol dari 37 penampilannya untuk Chelsea di semua kompetisi.