Bola Internasional

Rekap Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022: Italia dan Inggris Kompak

Senin, 29 Maret 2021 05:31 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Pipit Puspita Rini
© FIFA/FIFA via Getty Images
Rekap Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022: Italia dan Inggris Kompak. Copyright: © FIFA/FIFA via Getty Images
Rekap Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022: Italia dan Inggris Kompak.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa pada Minggu (28/3/2021) malam dan Senin (29/3/2021) dini hari WIB.

Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 baru saja menyajikan 15 pertandingan seru dan panas termasuk timnas Italia dan Inggris kompak meraih kemenangan kedua.

Tidak hanya itu, kedua negara unggulan Kualifikasi Piala Dunia 2022 tersebut juga sama-sama meraih kemenangan dengan skor 2-0. Bertandang ke markas Bulgaria, pasukan Roberto Mancini meraih tiga poin lewat sumbangan gol dari Andrea Belotti dan Manuel Locatelli.

Kemudian timnas Inggris di bawah asuhan Gareth Southgate menang di kandang Albania lewat sumbangan gol dari Harry Kane dan Mason Mount.

Sementara itu Prancis dan Spanyol akhirnya bangkit setelah di laga perdana mengalami nasib apes. Mereka baru saja mendulang tiga poin perdana di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Sedangkan timnas Jerman juga membuktikan kualitasnya dengan mempermalukan tuan rumah Rumania dengan skor tipis 1-0. Hasil itu menbuat Der Panzer memuncaki klasemen sementara Grup J.

Ada lagi kejutan di laga dini hari tadi pasca Denmark melakukan pembantaian dengan skor delapan gol tanpa balas atas tamunya, Moldova. Swedia yang diperkuat Zlatan Ibrahimovic juga mendulang kemenangan besar 3-0 atas Kosovo.