Bola Internasional

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Rumania vs Jerman: Der Panzer Menang Tipis

Senin, 29 Maret 2021 03:38 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Alexander Hassenstein/Getty Images
Pemain Jerman, Serge Gnabry (kanan), merayakan golnya bersama Ilkay Gundogan saat melawan Rumania pada laga kualifikasi Piala Dunia di National Arena, Bucharest, Rumania, Minggu (28/3/2021). Copyright: © Alexander Hassenstein/Getty Images
Pemain Jerman, Serge Gnabry (kanan), merayakan golnya bersama Ilkay Gundogan saat melawan Rumania pada laga kualifikasi Piala Dunia di National Arena, Bucharest, Rumania, Minggu (28/3/2021).

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan kedua di Grup J babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa antara tuan rumah timnas Rumania vs Jerman.

Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Rumania vs Jerman baru saja tersaji di Arena Nationala-intrarea dinspre Str.Maior Ion Coravu, Senin (29/3/2021) dini hari WIB.

Bertandang ke markas Rumania, timnas Jerman di bawah asuhan Joachim Low berhasil membuktikan kualitasnya setelah mengakhiri laga dengan skor kemenangan 1-0.

Itu menjadi kemenangan kedua tim berjulukan Der Panzer dan kini sukses memuncaki klasemen sementara di Grup J Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Jalannya Pertandingan:

Bermain dengan mengandalkan trio  Kai Havertz, Serge Gnabry dan Leroy Sane, Jerman langsung tampil menekan sejak menit awal babak pertama.

Akhirnya mereka mampu unggul lebih dulu pada menit ke-16 lewat sepakan dari Serge Gnabry memanfaatkan umpan manis Kai Havertz.

Tertinggal 0-1 membuat tuan rumah panas dan berbalik menekan. Namun hingga babak pertama berakhir, skor keunggulan Jerman tetap tidak berubah.

Pada babak kedua, Jerman dan Rumania sama-sama melakukan sejumlah pergantian untuk menambah daya gedor. Timnas Jerman yang diperkuat oleh banyak pemain bintang Eropa terus mendominasi jalannya pertandingan.

Memasukan bintang Chelsea, Timo Werner, Jerman beberapa kali mendapatkan peluang. Namun hingga babak kedua selesai, tidak ada gol tambahan yang tercipta.