Bola Internasional

Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Rumania vs Jerman: Tes Mesin Diesel

Sabtu, 27 Maret 2021 15:25 WIB
Editor: Coro Mountana
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Rumania vs Jerman (Kualifikasi PD Eropa). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Rumania vs Jerman (Kualifikasi PD Eropa).

INDOSPORT.COM - Berikut adalah prediksi pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Rumania vs Jerman yang akan menjadi tes atau ujian bagi mesin diesel.

Jerman bakal menghadapi lawan berat yaitu Rumania dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunai 2022. Jerman sebelumya sudah berhasil melewati rintangan pertama dengan membantai Islandia dengan skor 3-0.

Tapi Rumania jelas bukan lawan yang sama mudahnya dengan Islandia. Keberhasilan mereka mengalahkan Makedonia Utara yang merupakan salah satu wakil di Euro adalah buktinya.

Bisa dikatakan duel Rumania vs Jerman nanti akan menjadi tes bagi sang mesin diesel. Mesin diesel biasanya merujuk pada julukan Jerman yang suka terlambat panas di setiap turnamen tapi di akhir mereka malah menggila.

Tapi melihat di laga perdana saja sudah bisa menang, tampaknya mesin diesel Jerman sudah langsung panas sejak awal. Namun itu perlu dilakukan pengujian lebih lanjut apakah mesin diesel Jerman sudah benar-benar panas atau belum.

Rumania menjadi lawan yang cocok untuk tes mesin diesel mengingat dari segi rekor pertemuan, Jerman hanya bisa menang sekali dari 3 pertemuan. Meski begitu Jerman tetap diprediksi bisa menang walau mungkin bakal susah payah.

Player to Watch

Nicolae Claudiu Stanciu - Rumania

Salah satu alasan mengapa Rumania sangat bisa menjadi lawan tangguh bagi Jerman karena mereka bakal diperkuat Stanciu. Gelandang Rumania ini sedang on fire usai sukses membawa Slavia Praha ke 8 besar Liga Europa.

Ilkay Gundogan - Jerman

Tapi Jerman seharusnya tak perlu cemas karena mereka juga memiliki pemain yang sedang on fire seperti Ilkay Gundogan. Di tahun 2021 ini saja, Gundogan mendadak jadi pemain yang sering cetak gol baik itu bagi Manchester City maupun Jerman.