Liga Indonesia

Debutnya di Persib Berbuah Manis, Begini Reaksi Ezra Walian

Selasa, 30 Maret 2021 18:15 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Media Officer Persib
Pemain anyara Persib, Ezra Walian berhasil mencetak gol perdananya ke gawang Persita pada grup D Piala Menpora 2021. Copyright: © Media Officer Persib
Pemain anyara Persib, Ezra Walian berhasil mencetak gol perdananya ke gawang Persita pada grup D Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Ezra Walian mengaku senang debutnya bersama tim Persib Bandung berbuah manis saat menghadapi Persita Tangerang dalam lanjutan Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (24/3/21).

Pasalnya, pada pertandingan kedua babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021 ini, Persib berhasil mengamankan poin penuh, setelah unggul 3-1 atas Persita. Satu dari tiga gol skuat Maung Bandung, dicetak oleh Ezra Walian di menit 63.

Sebagai informasi, pada pertandingan tersebut, Ezra Walian masuk di babak kedua tepatnya di menit 62, menggantikan Esteban Vizcarra. Satu menit berselang, pemain naturalisasi ini berhasil mencetak gol perdananya di skuat Maung Bandung, yang membuat Persib unggul 3-1.

Ezra mengungkapkan kebahagiaannya setelah menjalani debut bersama Persib, melalui akun Instagram pribadinya @ezrawalian, Selasa (30/03/21). Selain itu, pemain jebolan Ajax Amsterdam ini akan fokus menatap laga selanjutnya bersama tim kebanggaan Bobotoh.

"Pertandingan pertama, gol pertama! Sangat senang atas debut untuk @persib dan membantu tim dengan kemenangan ini Sekarang mari kita fokus yang berikutnya!!," tulis Ezra.