Liga Indonesia

Pelatih Persib Puas dengan Duet Jupe dan Victor Igbonefo di Lini Pertahanan

Selasa, 30 Maret 2021 13:38 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Media officer Persib
Bek Persib, Victor Igbonefo, saat pertandingan menghadapi Persita Tangerang pada Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (29/03/21) Copyright: © Media officer Persib
Bek Persib, Victor Igbonefo, saat pertandingan menghadapi Persita Tangerang pada Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (29/03/21)

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menilai positif duet Achmad Jufriyanto dan Victor Igbonefo, pada pertandingan kedua babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021 menghadapi Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (29/03/21).

Menurut Robert Alberts, duet Achmad Jufriyanto dan Victor Igbonefo di lini pertahanan Persib pada pertandingan menghadapi Persita Tangerang merupakan yang pertama. Lantaran, beberapa kali di musim sebelumnya ia tak bisa menduetkan keduanya, dengan beberapa alasan diantaranya salah satu dari mereka memperkuat tim lain.

Seperti di musim 2019 Victor Igbonefo memilih bergabung dengan tim asal Thailand, PTT Rayong dan saat kembali ke Persib Bandung di musim 2020, Achmad Jufriyanto memperkuat Bhayangkara FC dengan status sebagai pemain pinjaman.

"Saya rasa mereka layak untuk bermain bersama. Tapi setiap Victor datang ke Persib, Jupe malah pergi. Dan ketika Jupe balik ke Persib, Victor yang pergi," kata Robert Alberts setelah pertandingan.

Pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021 ini, Robert Alberts akan mencoba beberapa kombinasi. Pada pertandingan berikutnya menghadapi Persiraja Banda Aceh, Jumat (02/04/21) ia berencana untuk mencoba memasang Jupe sapaan akrabnya dengan Nick Kuipers.