Liga Indonesia

Kandaskan Persita di Piala Menpora 2021, Ini Kata Kapten Persib Bandung

Senin, 29 Maret 2021 23:37 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Media officer Persib
Bek Persib, Victor Igbonefo, saat pertandingan menghadapi Persita Tangerang pada Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (29/03/21) Copyright: © Media officer Persib
Bek Persib, Victor Igbonefo, saat pertandingan menghadapi Persita Tangerang pada Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (29/03/21)

INDOSPORT.COM - Pemain belakang Persib Bandung, Victor Igbonefo, mengaku bersyukur bisa meraih kemenangan setelah mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 3-1, pada pertandingan babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (29/03/21).

Tiga gol Persib pada pertandingan kedua babak penyisihan Grup D turnamen pramusim Piala Menpora 2021, dicetak oleh Esteban Vizcarra (15'), Frets Butuan (36') dan Ezra Walian (63'), sedangkan gol Persita melalui tendangan penalti Chandra Waskito (45+1').

Menurut Igbonefo, meski hanya sebatas turnamen pramusim, namun setiap pertandingan di Piala Menpora 2021 sangat penting. Sehingga, ia bersama rekan-rekannya selalu berusaha menampilkan permainan terbaik agar tim kebanggaan Bobotoh bisa meraih hasil maksimal.

"Kita tahu hari ini pertandingan yang sangat penting, kita harus menang," kata Igbonefo saat konferensi pers setelah pertandingan, Senin (29/03/21).

Victor Igbonefo menambahkan, kemenangan yang diraih pada pertandingan kedua babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021, merupakan hasil dari kerja keras seluruh pemain. Pasalnya, tidak mudah untuk mengamankan poin tersebut, lantaran Persita mampu memberikan perlawanan.

"Semua pemain kerja keras dan kita memenangkan pertandingan hari ini," tegas pemain yang di pertandingan tersebut menjabat sebagai kapten tim Persib.